Kegiatan Sehari-hari

Hmmm, jujur saya bingung saat ditanya tentang “apa kegiatan sehari-hari anda?” karena kegiatan saya tiap hari nya tidak selalu sama. Tapi mungkin sebagai tugas, ini yang akan saya tulis, mungkin kelihatan ya mirip-mirip curhat ya, hahaha ya begitulah, langsung aja CEKIDOOTTT!!!
Senin sampai Jumat :
Kegiatan saya kalau bangun terlalu pagi, biasanya bantu” orang tua beres” rumah sampai waktunya berangkat kuliah. Biasanya pulang kuliah sekitar jam 12.00, kalau di rumah sedang tidak ada kerjaan, saya bisa main dulu bersama teman-teman saya di kampus, kadang-kadang saya ke rumah teman atau kami sama-sama pergi, nongkrong lah istilahnya, hahaha

Kalau langsung pulang dan sedang ada kerjaan, saya membantu orang tua untuk mengerjakan pekerjaan tersebut, kalo tidak ada apa”, mungkin saya hanya menonton tv / anime / movie di laptop, atau saya bermain game di laptop saya, biasanya si cuma sampai sore. Terkadang sekitar jam 5 sore atau 6 sore, saya pergi berolah raga.

Setelah berolah raga, malamnya saya terkadang membaca-baca buku, atau kalau ada tugas yah dicicil pekerjaan nya, seperti tugas ini, kemarin bikin tugas yang utama dahulu, sekarang baru dikerjain yang optional nya, haha, baru setelah itu tidur deh. terkadang sebelum tidur masi sempet-sempetnya main game / nonton anime, hehehehe

 

Untuk Sabtu dan Minggu, jadwal saya berubah lohhh, jeng jeng jeeeenggggg *sound effect*

kalau sabtunya ada kuliah. setelah kuliah, saya langsung ke gereja, gereja saya di Gereja Katolik Trinitas Cengkareng, sebagai mahasiswa saya juga harus beragama donnggggg *pede* , biasanya saya bantu” tugas di gereja, bersama teman-teman saya, setelah tugas biasanya kami terkadang main bersama / makan bersama / pulang ke rumah masing-masing.

kalau pulang ke rumah masing-masing, biasanya kegiatan saya di rumah itu main laptop / nonton anime lagi, maklum sekarang lagi “single”, jadi banyak waktu sama temen-temen.

Untuk hari minggu nya, kalau lagi bisa bangun subuh ya berarti saya ke gereja untuk bantu-bantu disana dulu. Biasanya kalo udah begitu, saya bakalan seharian di gereja lohhhh *pede lagi*, hehehe

kalo udah selese tugas, kembali ke jadwal hari sabtu lagi dehh *males ngetik panjang-panjang*

 

Sekian deh, hohohohohooooo……….

 

Tinggalkan Balasan

